Senin, 10 Januari 2011

DO'A NTUKU

d'teriik matahari inii aku mulai menunggunya d'depan HALTE
anak berTAS ORANGE itu datang menghampiiriku
mendekatiiku ... dan duduk d'sampingku ............ dia melihat k'langit dan ada pesawat lewat !
lalu dya berkata "S'ANDAINYA KITA LIHAT PESAWAT SAMPAI 10 KALI COBALLAH UCAPKAN PERMOHONAN" .......... aku hanya tersenyuum .......... lallu bus seperti biasa datang ! aku masi diam d'halte dia mngajaku naiik ... tapii aku biarkan dya berlallu agar aku ga bisa lihat dya ?!dya melihatku bingung
                                               KALO DEKET DYA
                            AKU GA AKAN BISA NGONTROL DETAK  
                                                 JANTUNGKU
                             YG BERDETAK BEGITU SANGAT HEBBOH
                          DAG ............................ DIG ............................. DUG   




k'esokan hari dya melihatku menangiis d'depan HALTE lallu dy terlihat bingung ............... dya bertanya padaku "SIAPAYG BUAT KAMU MENANGIS" aku menggelengkan kepala aku ga mau dya tau apa sebab aku menangiis ......... lallu dya menatap k'langit ketika itu pesawat melintas raut wajahny gembiira
"INI PESAWAT YG K'10 YG KU LIHAT HARI IN" aku tersenyum dan berkata
"CEPAT MOHON" kataku
"TUHAN,AKU MOHON BUATLAH ORANG D'SEBELAHKU INI TERSENYUM ...KARNA AKU GA AKAN TEGA MELIHATNY MENANGIIS"


                                                   * THE END* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar